JawaPos Radar

Remaja 15 Tahun Dicabuli 6 Orang Sampai Depresi dan Meninggal Dunia

13/07/2018, 15:46 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Remaja 15 Tahun Dicabuli 6 Orang Sampai Depresi dan Meninggal Dunia
Para pelaku pencabulan remaja 15 tahun di Bogor. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Sungguh miris nasib PN, 15, dia dicabuli secara bergiliran. Pelakunya bahkan berjumlah enam orang. Setelah diperkosa secara bergiliran, korban pun mengalami depresi hingga akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Bogor Kabupaten AKBP Andi M Dicky Pastika menuturkan, kejadian ini bermula pada Selasa (26/7). Pelaku berinisial ISH, 15, menjemput korban ditemani rekannya AR, 14. Mereka janjian untuk bertemu di dekat rel Citeureup sekitar pukul 21.00 WIB.

Setelah bertemu, PN, ISH, dan AR sempat mampir ke rumah H. "Sehingga bertiga di motor tersebut dengan membawa korban ke tempat tongkrongan atau warung Citeureup," kata dia menjelaskan kronologi kejadian, Jumat (13/7).

Remaja 15 Tahun Dicabuli 6 Orang Sampai Depresi dan Meninggal Dunia

Namun beberapa menit kemudian, korban malah dibawa ke rumah kosong tak jauh dari lokasi tongkrongan. Ternyata, di sana sudah ada dua teman pelaku lainnya. Yakni, MDF, 20, dan MR, 18.

"Dan di rumah kosong kemudian korban dilakukan persetubuhan secara bergiliran oleh keempat orang pelaku," sebut Dicky.

Setelah disetubuhi, datang lagi dua rekan ISH berinisial N, 22, RS, 22. "Langsung menghampiri korban dengan melakukan perbuatan cabul meraba bagian tubuhnya," imbuh Dicky.

Setelah itu, korban diantar pulang. Kemudian sesudah kejadian tersebut korban sempat mengalami sakit selama seminggu. Korban pun meninggal dunia pada Selasa (3/7).

"Korban meninggal akibat depresi dan gangguan psikis," jelas Dicky.

Sayangnya, laporan ini baru disampaikan ke Polres Bogor setelah korban meninggal dunia. Kendati demikian, atas kejadian tersebut, pihaknya sudah menangkap dan menahan para pelaku, yakni ISH, AR, MR, MDF, RS, N, dan A.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 1 lembar karpet warna merah, 1 buah celana panjang warna cokelat muda, 1 buah celana dalam warna merah muda, 1 unit sepeda motor, 1 buah handphone berikut kartu perdana.

Para pelaku dijerat tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 dan 82 UU No 35 tahun 2014 perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun dan paling singkat 5 tahun.

(dna/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up