JawaPos Radar

Viral! Penuh Emosi AKBP Yusuf Tendang Pencuri Perempuan

13/07/2018, 12:19 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Viral! Penuh Emosi AKBP Yusuf Tendang Pencuri Perempuan
Ilustrasi (Dok JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tindak kekerasan yang dilakukan anggota Kepolisian kembali terjadi. Kali ini datang dari Kepulauan Bangka Belitung seperti video singkat yang viral di media sosial.

Seorang pria memakai baju berwarna oranye bertuliskan Polisi tampak sedang menganiaya seorang ibu. Dia sesekali menendang ke arah muka ibu tersebut dengan kaki kanannya. Beberapa menit kemudian dia memukul kepala ibu tersebut menggunakan sendal sembari tangan kirinya memegangi seorang anak kecil.

Belakangan diketahui, pria tersebut merupakan Kasubid Ditpamobvit Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Yusuf. Hal itu dikonfirmasi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Syaiful Zachri.

Viral! Penuh Emosi AKBP Yusuf Tendang Pencuri Perempuan

Dia menerangkan, Yusuf bersama karyawan toko menangkap tangan ibu yang belum diketahui namanya tersebut bersama komplotannya saat mencuri di minimarket miliknya. "AKBP Yusuf melakukan kekerasan terhadap tersangka karena emosi, tersangka tidak ngaku dan tidak memiliki identitas," kata Syaiful melalui keterangan singkatnya, Jumat (13/7).

Atas persitiwa ini, Yusuf pun sudah diproses oleh Bid Propam Polda Sulsel. "Bid Propam akan memproses gakkum (penegakkan hukum) terhadap perilaku AKBP Yusuf yang melakukan kekerasan terhadap tersangka pencuri tersebut," tukas Syaiful.

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up