JawaPos Radar

Serba Susah di Rumah Tahanan, Roro Fitria Minta Dihukum Ringan

12/07/2018, 18:36 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Serba Susah di Rumah Tahanan, Roro Fitria Minta Dihukum Ringan
Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7). (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Artis fenomenal Roro Fitria kembali menunjukkan penyesalannya karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, yang menyeret namanya ke meja hijau. Setelah pekan lalu, ia menyesal dengan menangis dalam persidangan, kali ini ia pun menunjukkan rasa penyesalan dengan meminta maaf.

Pasalnya, atas keisengannya menyabu, ibundanya ikut terseret dalam masalah. "Saya minta maaf, permintaan maafnya, maksudnya buat mama, karena saya juga nggak nyangka dari coba-coba ini, saya jadi seperti ini," ucap Roro saat ditemui di luar persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Roro pun mengaku kehidupannya menjadi serba susah di dalam rumah tahanan. Kini hidupnya serba terbatas. Dia dan rekan nyabunya, WH, pun berharap dapat hukuman seringan-ringannya.

Serba Susah di Rumah Tahanan, Roro Fitria Minta Dihukum Ringan
Roro dan rekan nyabunya, WH (kiri). (Istimewa)

"Dan memang saya sudah merasakan bagaimana susahnya hidup serba terbatas di dalam rutan, kita berdua harapannya bisa mendapatkan hukuman yang seringan-ringannya gitu aja," pungkasnya.

Berdasarkan agenda, Roro Fitria memang dijadwalkan menghadiri sidang lanjutan beragendakan pemeriksaan saksi. Namun, sidang kembali ditunda karena saksi berhalangan hadir.

Tampak lebih tegar dari sebelumnya, kini Roro tidak menangis. Wajahnya terlihat gamang tanpa ekspresi. Sementara rekan nyabunya, WH, yang juga tertangkap menangis tersedu.

Sambil menangis, WH menegaskan bahwa dia bukanlah bandar atau pengedar. Mereka pun mengaku kapok dan sudah bertaubat.

"Kalau ada media yang mengatakan saya sebagai bandar itu tidak benar, itu semua hanya rekayasa. Kita bukan (bandar), kita sudah taubat," kata Wawan alias WH sambil terisak di PN Jaksel.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up