JawaPos Radar

Tersengat Listrik, Pencuri Kabel Tewas di Lokasi Kejadian

12/07/2018, 18:28 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Tersengat Listrik, Pencuri Kabel Tewas di Lokasi Kejadian
Korban saat ditemui tewas disengat listrik (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Penemuan mayat gegerkan warga Jalan Talang Betutu Kecamatan, Sukarame, Palembang, Kamis (12/7). Korban Muhammad Tawap, 27, ditemukan tewas diduga tersengat listrik. Korban adalah warga Jalan Simanjuntak, Kemuning, Palembang.

Berdasarkan informasi, korban diduga ingin mencuri kabel yang berada di lokasi bersama rekannya. Namun, nahas saat melakukan aksinya korban tersengat listrik hingga tewas di lokasi kejadian. Warga yang melihat mayat korban langsung melaporkan ke Polresta Palembang.

Kepala SPKT Polresta Palembang, Ipda Haidir membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengaku korban diduga ingin mencuri kabel bersama rekannya. Karena, dari lokasi kejadian, pihaknya menemukan sejumlah kabel yang sudah dipotong oleh korban.

Melihat, korban tersengat listrik diduga rekan korban pun langsung melarikan diri. Meninggalkan korban terkapar di lokasi kejadian.

"Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," singkatnya saat ditemui di RS Bhayangkara, Kamis (12/7).

Sementara itu, Paman korban, Marzuli,35, mengatakan tidak tau pasti kronologi kejadian dan apa yang dilakukan korban di lokasi. Karena, ia baru mendapatkan kabar dari orang tua korban dan langsung mendatangi RS Bhayangkara.

"Saya juga baru dengar kabar ini, jadi saya tidak tahu," tutupnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up