JawaPos Radar

Bayangan Putih Hantui Syuting 13 The Haunted

12/07/2018, 12:31 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Endy Arfian
Endy Arfian, pemeran Garin dalam film 13 The Haunted. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Syuting film horor terkadang membuat para pemain serta kru film harus mengalami hal yang tak kalah mengerikan. Hal itu ternyata juga terjadi saat proses syuting 13 The Haunted.

Endy Arfian pemeran Garin mengungkapkan salah satu kejadian cukup seram yang dialami selama proses syuting film horor terbarunya 13 The Haunted. Menariknya, semua yang ada saat itu mengalaminya.

"Jadi, ada salah satu adegan lagi masuk ke vila. Kalau nggak salah, asistennya Steffi Zamora, pas lagi foto iseng di sebelahnya Atta (Atta Halilintar) ada kayak siluet gituh putih banget. Bener-bener putih kain," kara Garin pada JawaPos.com, belum lama ini.

OFFICIAL TRAILER | 13 THE HAUNTED (YouTube/RA Pictures)

Namun, lanjutnya, Atta mengaku tak menyadari kehadiran bayangan putih tersebut di sampingnya. Padahal, bayangan itu tertangkap oleh kamera milik asisten Steffi Zamora dan dilihat juga oleh mayoritas yang ada di lokasi syuting.

"Ada fotonya juga. Jadi parno-kan. Jadi, syuting film horor parno beneran. Setelah itu kita baca doa dan fokus," ujarnya.

Pernyataan Garin tersebut, juga dibenarkan oleh Mumuk Gomez. Pemeran Vira ini mengaku bahwa lokasi syuting memang sedikit menyeramkan. Tetapi, mereka berusaha tetap fokus melakukan peran masing-masing.

13 The Haunted mengisahkan upaya The Borju, yang terdiri dari Rama (Al Ghazali), Celsi (Valerie Thomas), Ferel (Atta Halilintar), Garin (Endy Arfian), Hana (Marsha Aruan), Quincy (Steffi Zamora), Vira (Mumuk Gomez), mengalahkan kelompol The Jackal.

Mereka ber-7 memutuskan untuk pergi ke sebuah pulau angker demi mendapatkan konten vlog yang bagus. Liburan yang berawal menyenangkan pun akhirnya berakhir dengan berbagai kengerian. Bahkan, mereka harus berusaha menyelematkan diri masing-masing. Akankah semuanya selamat? Nantikan cerita lengkapnya di bioskop seluruh tanah air, mulai 26 Juli 2018.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up