JawaPos Radar

Update Teknologi, Adakom Gelar Gathering Mitra LKPP se-Indonesia

18/07/2018, 22:11 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Update Teknologi, Adakom Gelar Gathering Mitra LKPP se-Indonesia
PT Adakom International Technology selaku distributor resmi DELL gelar gathering dengan lebih dari 100 peserta berasal dari para business owner, direktur, dan manajer. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - PT Adakom International Technology selaku distributor resmi DELL menyelenggarakan gathering dengan lebih dari 100 peserta. Mereka berasal dari para business owner, direktur, dan manajer.

Selain itu, hadir para profesional di bidang IT untuk mitra Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) dari seluruh Indonesia.

Mereka berasal dari Jakarta, Pontianak, Palembang, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Bali, Semarang dan kota-kota besar lain di Indonesia.

Dengan mengusung konsep tepat dan padat, acara berlangsung di Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Selasa (17/7). Kegiatannya diisi dengan update teknologi oleh pembicara yang mumpuni.

General Manager Adakom Christian mengatakan, terdapat juga display produk agar para peserta dapat mengenal lebih baik produk Dell. Dengan memberikan update teknologi produk-produk DELL, serta harga yang bersaing, dan promo menarik.

"Ini sebagai bentuk komitmen PT Adakom International Technology dalam memberikan pelayanan dan support terbaik untuk para partner LKPP," kata Chrisian.

Christian menambahkan, Adakom Gathering Partner LKPP juga menghadirkan puluhan doorprize untuk para partner yang hadir dengan total nilai hadiah ratusan juta rupiah. Produk DELL XPS Notebook dan Iphone X menjadi salah satu doorprize yang dibagikan.

“Harapan kami, dengan adanya acara ini dapat mengenalkan dan memperluas jangkauan pasar produk-produk DELL di seluruh Indonesia serta menjadikan PT Adakom International Technology sebagai salah satu pemain kunci di industri ini," ujarnya.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up