Kamis, 17 Aug 2017
Sepakbola Indonesia

Senyum Widodo Usai Hat-trick Menang Atas Madura United

Minggu, 13 Aug 2017 23:02 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Menurut Widodo, timnya berhasil memanfaatkan rasa over confidence Madura United menjadi sebuah bumerang.

Menurut Widodo, timnya berhasil memanfaatkan rasa over confidence Madura United menjadi sebuah bumerang. (baliutd.com)

JawaPos.com - Pelatih Widodo Cahyono Putro sangat puas karena Bali United berhasil mengalahkan Madura United dengan skor telak 5-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (13/8) malam. Menurut Widodo, timnya berhasil memanfaatkan rasa over confidence Madura United menjadi sebuah bumerang.

Striker andalan Sylvano Comvalius mencetak tiga gol untuk Bali United. Sedangkan dua gol lainnya diceploskan Nick Van Der Velden dan Gede Sukadana. Sedangkan dua gol Madura United diceploskan Fabiano Beltrame dari titik 12 pas, dan Bayu Gatra Sangiawan.

Dalam pemaparannya selepas pertandingan, Widodo mengaku puas bisa mengalahkan Madura United di Gianyar. Apalagi tambahan tiga poin di kandang sendiri membawa Serdadu Tridatu-julukan Bali United naik ke puncak klasemen kompetisi Liga 1 2017.

"Saya sangat puas dengan kinerja para pemain malam ini. Kami mampu memanfaatkan over confidence dari para pemain Madura United. Secara naluri tim yang sedang diatas pasti rasa over confidencenya tinggi. Itu yang mampu kami manfaatkan," ucap Widodo Minggu malam.

Hasil di Gianyar Minggu malam sekaligus memperpanjang rekor buruk Madura United saat berhadapan dengan klub yang ditangani oleh Widodo. Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu, Madura United dua kali kalah oleh Widodo yang saat itu membesut Sriwijaya FC.

Tak tanggung-tanggung, Widodo bersama Sriwijaya FC mencukup Madura United dengan skor 5-0 di Palembang. Mereka juga menang telak 5-2 ketika bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia