Kamis, 17 Aug 2017
Sepakbola Indonesia

Bayu Gatra Sebut Madura United tak Beruntung di Bali

Minggu, 13 Aug 2017 22:47 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Bayu Gatra (kiri) menganggap kekalahan dari Bali United karena faktor ketidakberuntungan.

Bayu Gatra (kiri) menganggap kekalahan dari Bali United karena faktor ketidakberuntungan. (Yusron Farisandy/Radar Madura)

JawaPos.com - Winger Madura United Bayu Gatra Sangiawan menyebut timnya kurang beruntung ketika away ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8) malam. Serdadu Tridatu -julukan Bali United memenangkan big match ini dengan skor telak 5-2.

Bayu Gatra mencetak satu gol ke gawang Bali United. Namun golnya di menit ke-84 tak mampu menghindarkan Madura United dari kekalahan di Bali. "Kami kurang beruntung hari ini. Kami harus melakukan perbaikan karena kompetisi masih panjang," kata Bayu.

Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United mencetak lebih banyak peluang di pertandingan ini. Ada 15 tembakan yang diceploskan anak asuh Gomes de Oliveira. Sayang Madura United banyak menghamburkan kans untuk cetak gol. Hanya ada delapan tendangan yang mengarah tepat ke gawang Bali United.

"Kami juga menciptakan banyak peluang. Kalau kami bisa mencetak gol, kami bisa mengimbangi mereka," imbuh mantan pemain Bali United dan Sriwijaya FC tersebut.

Sementara itu Gomes de Oliveira angkat topi dengan perjuangan pasukannya di Pulau Dewata. Sayang Madura United gagal membawa pulang angka dari Bali. Bahkan mereka dikudeta Bali United dari puncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2017.

"Pemain Madura United juga berjuang keras dan kami menciptakan peluang. Ini perjuangan yang tidak gampang. Bali United adalah tim yang bagus,a apalagi mereka main di kandang sendiri dengan suporter yang luar biasa," tutup Gomes.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia