Kamis, 17 Aug 2017
Serie A

Inter Pastikan Kondogbia Sangat Dekat dengan Pintu Keluar

Minggu, 13 Aug 2017 23:00 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

geoffrey Kondogbia berpeluang besar meninggalkan Inter

geoffrey Kondogbia berpeluang besar meninggalkan Inter (AFP)

JawaPos.com - Gelandang Internazionale Milan, Geoffrey Kondogbia, memang gagal bersinar sejak bergabung dengan tim pada 2015. Diekspektasikan sangat tinggi sebagai salah satu gelandang terbaik Prancis pada eranya, Kondogbia tak mampu berbuat banyak di Italia.

Pada bursa transfer musim panas ini, sang pemain acap dihubungkan dengan beberapa klub dan salah satu yang sangat meminatinya adalah Valencia.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, akhirnya angkat bicara. Dia memastikan bahwa Kondogbia memang berpeluang besar angkat kaki dari Inter.

"Kondogbia memang memiliki rencana dan ide untuk hengkang. Mungkin ada seseorang yang memberikan janji kepada dia. Tapi, itu seharusnya bisa didiskusikan kepada kami," ujarnya pada Goal.

"Kami tak ingin memaksa dia atau pun Jeison Murillo untuk memaksa melakukan permohonan transfer. Kami hanya butuh persetujuan. Saya sudah berbicara kepada Kondogbia. Saya sedikit kaget karena melakukan janji kecil. Bagi saya, Kondogbia adalah gelandang kuat, tapi kami harus tahu kondisi yang terjadi," pungkas dia.

Inter membeli Kondogbia dengan harga yang sangat signifikan yakni 31 juta euro. Dan bisa saja kerugian besar terjadi jika Inter mau tak mau harus melepasnya.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia