Minggu, 20 Aug 2017
La Liga

Zidane: Barcelona Tetap Kuat Tanpa Neymar

Minggu, 13 Aug 2017 22:50 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Zinedine Zidane menganggap Barcelona tak terpengaruh kepergian Neymar

Zinedine Zidane menganggap Barcelona tak terpengaruh kepergian Neymar (AFP)

JawaPos.com - Neymar terus-menerus menjadi buah bibir. Kepindahan dia ke Paris Saint-Germain memang menjadi pembicaraan banyak orang apalagi dengan harga yang mencapai 222 juta euro.

Banyak juga orang menganggap kepergian Neymar akan melemahkan Barcelona. Apalagi mereka dihadapkan dengan laga Piala Super Spanyol menghadapi Real Madrid.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun angkat bicara. Dia memastikan bahwa kepergian Neymat sama sekali tak mengurangi kekuatan Barcelona.

"Kepergian Neymar sama sekali tak mengubah Barcelona. Mereka mungkin sedang menjalani masa transisi, tapi Barcelona adalah Barcelona," jelasnya kepada Goal.

"Tak akan ada yang berubah. Karena jika kami menganggap seperti itu, yang ada kami akan kewalahan. Siapapun pengganti Neymar di Barcelona, dia akan bermain sebaik-baiknya. Saya tak terlalu memikirkan apakah ada Neymar atau tidak di sana," tambah dia.

Zidane juga mengabarkan kondisi seluruh pemain Madrid jelang laga yang terbilang penting itu.

"Kami semua fit, sehat, dan secara fisik dalam kondisi yang sangat baik. Semua pemain ingin bermain dan saya akan membuat putusan nantinya," pungkas dia.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia