Kamis, 17 Aug 2017
EPL

Tak Ada Alasan Bagi Fans Liverpool Membenci Coutinho

Minggu, 13 Aug 2017 22:30 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Philippe Coutinho dikabarkan meminta Liverpool melepasnya

Philippe Coutinho dikabarkan meminta Liverpool melepasnya (AFP)

JawaPos.com - Beberapa waktu lalu memang muncul kabar gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho membuat permintaan transfer untuk klub. Bukan rahasia lagi jika sang pemain menyambut baik ketertarikan Barcelona dan ingin bergabung dengan tim tersebut.

Pihak Liverpool melalui pemilik Fenway Sports Group memang memastikan bahwa Coutinho tak akan kemana-mana hingga bursa transfer ditutup. Tapi, itu tak menjamin apapun mengetahui apapun bisa terjadi di tubuh klub.

Legenda Liverpool, John Arne Riise, angkat bicara soal ini. Dia memastikan klub harus bisa bertindak tegas, pun dengan fans tak menyerang sang pemain.

"Coutinho meminta untuk hengkang. Apalagi sekarang FSG? Klopp? Ini bukan hal yang kami inginkan sebelum laga pertama liga. Situasi suit untuk klub dan pemain. Kita semua ingin mempertahankan pemain brilian ini. Sementara Coutinho ingin hengkang karena Barcelona adalah mimpi dia, kondisi yang tidak mudah," cuit Riise pada akun twitternya.

"Kita semua tahu Coutinho mencintai Liverpool dan akan selalu begitu. Tidak ada alasan untuk membencinya. Kita semua harus respek kepada pemain yang memiliki mimpi berbeda. Liverpool harus menyelesaikan masalah ini secepatnya. Timing permintaan transfernya sangat buruk. Seharusnya Coutinho mengerti bisa menanggapi masalah ini lebih baik lagi untuk klub, rekan, dan fans," pungkas dia.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia