Minggu, 20 Aug 2017
JPG Today

Abdy Yakin PDIP Sudah Siapkan Calon Terbaik

Minggu, 13 Aug 2017 23:25 | editor : Imam Solehudin

Sekjen PDI Perjuangan, Abdy Yuhana saat mendaftar secara resmi sebagai kandidat calon gubernur Jawa Barat

Sekjen PDI Perjuangan, Abdy Yuhana saat mendaftar secara resmi sebagai kandidat calon gubernur Jawa Barat (Ist for JawaPos.com)

JawaPos.com - Bakal calon (Balon) Gubernur Jawa Barat (Jabar) dari PDI Perjuangan, Abdy Yuhana optimis mendapatkan rekomendasi untuk di Pilgub 2018 mendatang.

Sekjen DPD PDI Perjuangan itu mengaku sudah mengikuti fit and proper test di DPP. Namun, ia belum mengetahui secara detail rekomendasi DPP diterbitkan.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat DPP memutuskan calon yang diusung," ungkap Abdy Yuhana, dilansir RMol Jabar (Jawa Pos Grup), Minggu (13/8).

Politisi murah senyum itu mengatakan, PDI Perjuangan merupakan salah satu partai yang memiliki potensi besar di Jabar, karena memiliki 20 kursi di parlemen. Dikatakan Abdy, segala kemungkinan, baik koalisi muapun rekomendasi.

Saat disinggung mengenai kedekatan PDI Perjuangan dengan Partai Golkar, Abdy mengatakan, komunikasi dengan partai berlambang pohon beringin itu terbilang masih cair.

"Dengan siapapun sepanjang bisa menang maka kami akan kaji, dan jika itu sudah keputusan DPP maka kita harus tegak lurus," tandasnya.

(mam/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia