Minggu, 20 Aug 2017
Music & Movie

Pemain dan Tokoh di Wiro Sableng 212 Segera Diumumkan

Minggu, 13 Aug 2017 21:12 | editor : Mochamad Nur

Wiro Sableng 212.

Wiro Sableng 212. (Instagram/lalatimothy)

JawaPos.com - Para pemain film layar lebar, Wiro Sableng 212 belum diketahui secara keseluruhan. Hingga saat ini baru nama Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf yang diumumkan.

Namun teka-teki pemain lainnya bakal terungkap dalam waktu dekat. Rumah produksi Lifelike Pictures dan Fox International Pictures berencana segera mengumumkan daftar lengkap para pemain yang terlibat Wiro Sableng 212. Lala Timothy sebagai produser mengatakan bahwa nama pemain serta tokoh yang diperankan akan diumumkan Rabu, 16 Agustus 2017.

"Rabu Tgl 16/8 nanti kita akan umumkan semua pemain film #wirosableng kira2 siapa aja & jadi siapa ya?," tulis Lala Timothy di akun Instagram.

Saat movie panel Wiro Sableng di Jakarta Convention Center, Senayan, pekan lalu, Lala Timothy mengaku sangat antusias menggarap film ini. Apalagi dirinya dan tim berkesempatan menjalani kerja sama dengan Fox International Productions (FIP).

"Setelah sekian lama, memang sudah momennya kita bikin film Wiro Sableng. Saya memang approach (kepada FIP) karena punya Indonesia ini sudah saatnya diterima internasional," ujar kakak Marsha Timothy itu.

Sang sutradara, Angga Dwimas Sangsoko, mengaku sangat tertantang untuk menjalani shooting film Wiro Sableng. Dia harus menjalani berbagai riset.

"Risetnya berbuku-buku, diskusinya panjang. Dari tanda tangan kontrak sudah tegang. Buku Indonesia yang panjang dan punya fans dari beberapa generasi," jelasnya.

Tenar pada tahun 90an lewat serial, bagaimana hasilnya saat Wiro Sableng 212 diangkat ke layar lebar? Patut ditunggu. 

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia