Senin, 21 Aug 2017
Sepakbola Indonesia

Essien: Saya Ogah Tinggal di Jakarta, Macet!

| editor : 

Michael Essien mengungkapkan bahwa lebih nyaman di Bandung ketimbang Jakarta

Michael Essien mengungkapkan bahwa lebih nyaman di Bandung ketimbang Jakarta (Redzi AP/Jawapos.com)

JawaPos.com - Pada perhelatan adidas Tango League, Minggu (13/8), salah satu juri yang hadir adalah mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid yang kini jadi andalan Persib Bandung, Michael Essien.

Essien terlihat santai dengan kaus dan topi berlambang sebuah media sosial ternama. Menarik ketika dia membicarakan kondisi di Indonesia.

Kepada Jawapos.com dan beberapa media lain yang hadir, Essien mengungkapkan hampir mustahil dia pindah dan tinggal di Jakarta.

"Saya sudah nyaman di Bandung. Rasanya tak mungkin saya tinggal di Jakarta. Macetnya luar biasa," jelas Essien sedikit bercanda.

Tak hanya itu, sang pemain juga mengungkapkan bahwa dia tak banyak melakukan aktivitas di luar sepak bola selama di Indonesia.

"Kegiatan saya hanya tidur jika di luar sepak bola. Bermain, latihan, tidur, begitu berulang-ulang. Hal favorit dan hobi saya adalah tidur," pungkas dia.

Sejak bermain di Persib, performa Essien terbilang sangat konsisten. Perannya memang sedikit berbeda dan acap diberi ruang untuk menyerang.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia