Senin, 21 Aug 2017
Sepakbola Indonesia

Makna Nomor 87 di Bali United Bagi Stefano Lilipaly

| editor : 

Stefano Lilipaly memilih nomor punggung 87 dan tak akan memakai nomor 8 yang biasa dikenakannya.

Stefano Lilipaly memilih nomor punggung 87 dan tak akan memakai nomor 8 yang biasa dikenakannya. (Miftahuddin/Radar Bali)

JawaPos.com - Bersama Bali United, Stefano Lilipaly memilih mengenakan nomor punggung 87. Nomor 87 ternyata merupakan perpaduan angka favoritnya, yakni delapan, dan angka tanggal kelahiran anaknya, tujuh.

Selama ini, Lilipaly memang cukup identik dengan nomor punggung 8. Namun, kehadiran putra pertamanya bersama sang istri, Carmen Rowena, pada 7 Juni 2017, membuat Lilipaly tak ragu memilih nomor punggung 87.

"Delapan adalah nomor favorit saya sejak lama dan tujuh adalah tanggal lahir anak saya. Nomor 87 adalah gabungan dari dua angka tersebut. Semoga nomor ini membawa berkah buat saya selama bermain untuk Bali United," ujar Stefano Lilipaly dilansir laman resmi klub.

Stefano Lilipaly jadi pemain kedua yang menggunakan nomor punggung 87 di tim Serdadu Tridatu. Sebelumnya ada bek asal Spanyol, Kiko Insa yang menggunakan nomor punggung tersebut pada tahun 2016 lalu.

Meski sudah resmi menjadi pemain Bali United, Lilipaly belum akan dimainkan pada laga melawan Madura United, Minggu (13/8). Pemain berumur 27 tahun itu kemungkinan baru bisa dimainkan di laga berikutnya Bali United di Liga 1.

(ira/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia