Jumat, 18 Aug 2017
Sepakbola Dunia

Timnas Thailand Kirim Wanita Cantik di Jumpa Pers Sepak Bola

Minggu, 13 Aug 2017 14:56 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Berbeda dengan perwakilan grup B lainnya yang mengirim masing-masing pelatihnya, Thailand mengirim seorang wanita.

Berbeda dengan perwakilan grup B lainnya yang mengirim masing-masing pelatihnya, Thailand mengirim seorang wanita. (Nuris Andi Prastiyo/Jawa Pos)

JawaPos.com - Ada yang berbeda pada sesi jumpa pers cabang olahraga sepak bola pada SEA Games 2017 Minggu siang (13/8). Tim Thailand mengirim wanita cantik, Watanya Wongopasi, dalam sesi tersebut.

Berbeda dengan perwakilan grup B lainnya yang mengirim masing-masing pelatihnya. ”Kami bukannya tertekan, karena memang tim bersamaan dengan waktu latihan,” katanya.

Watanya merupakan tim manajer Timnas U-22 Thailand yang tampil di pentas SEA Games kali ini. Perhatian awak media memang tertuju pada sosok wanita cantik yang mengenakan blazer hitam tersebut.

Watanya Wongopasi merupakan tim manajer Timnas U-22 Thailand yang tampil di pentas SEA Games 2017.

Watanya Wongopasi merupakan tim manajer Timnas U-22 Thailand yang tampil di pentas SEA Games 2017. (Nuris Andi Prastiyo/Jawa Pos)

Boleh dibilang Watanya menjadi yang tercantik pada sesi tanya jawab tersebut. Menurutnya, persaingan di grup B cabor sepak bola bakal berlangsung sengit.

Thailand akan beradu kekuatan melawan Timnas U-22 Vietnam, Indonesia, Kamboja, Filipina dan Timor Leste. Tahun ini, mereka juga mengincar kembali medali emas yang mereka raih dua tahun lalu di Singapura. ”Kami yakin dengan tujuan kami, bermain dengan determinasi dan kembali juara,” urainya.

(jpk/nap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia