Kamis, 17 Aug 2017
Infotainment

Didaulat Duta Anti Aging, Ini Rahasia Cantik Cici Paramida

Minggu, 13 Aug 2017 14:23 | editor : Imam Solehudin

Cici Paramida

Cici Paramida (Rieska Virdhani/JawaPos.com/Cici Paramida)

JawaPos.com - Meski usianya sudah tak muda lagi, pedangdut Cici Paramida masih terlihat segar dan bugar. Wajah pelantun lagu Wulan Merindu itu terlihat awet muda.

Wajar ketika Cici kemudian didaulat sebagai duta anti-aging oleh World Council of Preventive, Regenerative dan Anti-Aging Medicine.

Cici mengatakan, dirinya rutin menjaga kulit wajahnya agar terhindar dari penuaan dini. Caranya dengan selalu membersihkan makeup atau riasan wajah sebelum tidur. Begitu pula di pagi hari saat mandi.

"Perawatan saya lakukan juga. Tidur muka harus bersih. Aga saat pagi hari tampak segar. Kualitas tidur juga harus diperhatikan," kata Cici kepada JawaPos.com, Sabtu (12/8).

Cici juga menggunakan serum dan kolagen serta sunblock. Sebab menurutnya tabir surya sangat penting agar wajah terlindungi dari paparan sinar matahari.

"Tabir surya itu penting untuk menghalau cuaca saat ini panas sekali. Kolagen dan serum juga paling penting," katanya.

Cici rutin melakukan perawatan wajah selama 1-2 bulan sekali ke dokter kecantikan. Saat pergi ke luar rumah, ada dua makeup yang wajib dipakainya.

"Sunblock saja dan lipstik. Barulah jika ada acara pakai foundation dan bedak. Kalau di dalam rumah paling lipgloss saja," ujarnya.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia