Kamis, 17 Aug 2017
Sex

Waktu Bercinta Paling 'Hot' Bukan Malam Hari, Lalu Kapan?

Minggu, 13 Aug 2017 05:36 | editor : Muhammad Syadri

Ilustrasi

Ilustrasi (pixabay.com)

JawaPos.com - Banyak pasangan bosan dengan kehidupan seksual yang itu-itu saja tanpa variasi. Atau seringkali pasangan kehilangan gairah setiap malam. Ternyata, hal itu terkait erat dengan kapan waktu bercinta yang tepat. Penelitian terbaru menyebutkan survei dari 1000 pria sehat dan aktif, waktu bercinta yang tepat bukan di malam hari.

Dikansir dari Boldsky, Sabtu (12/8) rata-rata responden menjawab paling suka bercinta di pagi hari sekitar pukul 07.30 pagi. Penelitian dilakukan oleh Forza Supplements yang berupaya mencari tahu kapan waktu yang tepat untuk mencapai kepuasan dalam bercinta.

Menurut penelitian itu, pasangan yang berhubungan intim di pagi hari justru merasakan perubahan yang lebih rileks. Rata-rata mereka melakukannya selama satu jam.

Lalu mengapa pagi hari? Ada dua alasannya.

Pertama, sebab tubuh akan merasa lebih segar setelah beristirahat dengan baik dan tidur nyenyak. Sehingga di pagi hari dapat meningkatkan stamina dan fokus pada pasangan saat berhubungan seks.

Alasan kedua, hormon bahagia dalam tubuh (endorfin) yang dilepaskan setelah bercinta dapat menjaga tingkat energi dan kebahagiaan sepanjang hari.

Selain baik untuk bercinta, menurut survei, bangun pagi paling baik sebaiknya dilakukan pada pukul 06.45. Selain baik untuk melakukan olahraga, bangun pagi juga menjadi waktu yang tepat untuk menurunkan kalori. Bangun pagi sebelum pukul 07.00 juga dapat menyehatkan jantung.

Bukan hanya kadar hormon testosteron yang berada di puncaknya saat pagi hari, tetapi juga kadar insulin di pagi hari adalah yang terbaik. Sehingga sangat baik untuk bercinta dengan pasangan.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia