Kamis, 17 Aug 2017
Sepakbola Indonesia

Thiago Furtuoso Ketagihan Jebol Gawang Bali United

Minggu, 13 Aug 2017 03:05 | editor : Agustinus Edy Pramana

Pada putaran pertama, Thiago cetak dua gol ke gawang Bali United saat berkostum Bhayangkara FC

Pada putaran pertama, Thiago cetak dua gol ke gawang Bali United saat berkostum Bhayangkara FC (Media Officer MU for JawaPos.com)

JawaPos.com - Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tampaknya memiliki tuah tersendiri bagi Thiago Furtuoso musim ini. Pada putaran pertama lalu, semasa masih memperkuat Bhayangkara FC, penyerang asal Brasil itu berhasil mencetak dua gol ke gawang Serdadu Tridatu - julukan Bali United.

Thiago ingin mengulangi cerita itu di putaran kedua. Kali ini ia tak akan melakukannya bersama Bhayangkara FC. Sebab striker 30 tahun tersebut sudah resmi berseragam Madura United. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan bertemu Bali United, Minggu (13/8) malam WIB.

"Saya baru di Madura United. Laga melawan Bali United pertandingan pertama saya bersama tim ini. Saya suka tim ini. Saya juga suka ketika kami bermain di Bali," kata Thiago. Bapak satu putra ini merasa dinaungi Dewi Fortuna ketika bertemu Bali United di Pulau Dewata.

"Saya cetak dua gol waktu main di Bali di putaran pertama. Besok saya ingin cetak gol lagi. Satu atau dua gol. Pada putaran pertama lalu saya cetak gol untuk Bhayangkara FC. Saya akan cetak gol untuk Madura United. Saya suka cetak gol di Bali," imbuh Thiago.

Mantan pemain Velo Clube ini sangat mungkin dipasang sebagai starter. Sebab Madura United kehilangan Peter Odemwingie yang absen karena akumulasi kartu kuning. Thiago akan berkolabosasi dengan Greg Nwokolo dan Bayu Gatra di lini depan.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia