Minggu, 20 Aug 2017
JPG Events

Pendaftar Sudah Tembus Angka 300

Kamis, 27 Jul 2017 16:34 | editor : Miftakhul F.S

IKON: Para peserta Gran Fondo Jawa Pos (GFJP) Suramadu 2017 bakal menikmati sensasi melintas di atas jembatan Suramadu.

IKON: Para peserta Gran Fondo Jawa Pos (GFJP) Suramadu 2017 bakal menikmati sensasi melintas di atas jembatan Suramadu. (Galih Cokro/Jawa Pos)

JawaPos.com- Antusiasme tinggi ditunjukkan para cyclist untuk mengikuti Gran Fondo Jawa Pos (GFJP) Suramadu 2017. Sejak pendaftaran dibuka mulai Sabtu (22/7), terhitung sudah 300 pesepeda yang mendaftar.

Ratusan cyclist yang sudah mendaftar itu berasal dari banyak kota di Indonesia. Mereka mendapatkan diskon 15 persen karena masih periode early bird melalui situs www.jawaposcycling.com.

”Bagi yang belum mendaftar, masih ada satu hari lagi diskon 15 persen untuk early bird, sampai 28 Juli,” kata Yan Adi Christanto, penanggung jawab GFJP Suramadu.

GFJP Suramadu akan diselenggarakan pada 14 Oktober. Para peserta bakal menaklukkan tantangan sepanjang 151 km di kawasan Madura. Mereka juga akan mendapatkan pengalaman unik melintasi jembatan yang menghubungkan Surabaya dan Madura, Suramadu, dengan bersepeda.

Event yang akan terbagi dalam tiga etape tersebut menyajikan keindahan alam Pulau Madura. Para peserta juga berkesempatan mengunjungi lokasi wisata di Madura, yaitu Bukit Jaddih di Bangkalan yang menjadi lokasi pit stop kedua. ”Karena kuota terbatas, lebih cepat registrasi lebih baik,’’ lanjut Yan.

Rasditya Permana, road captain, menyatakan bahwa rute GFJP Suramadu tahun ini lebih pendek daripada tahun sebelumnya yang menempuh jarak 237 km. Hal tersebut menjadikan rute itu lebih ringan. ”Rute tahun ini lebih ramah untuk pemula,’’ kata pria yang akrab disapa Didit tersebut.

(nes/c10/ang)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia