Jumat, 28 Jul 2017
Serie A

Dikabarkan Berseteru dengan Bonucci, Alves: Omong Kosong!

Senin, 17 Jul 2017 20:22 | editor : Agustinus Edy Pramana

Alves bantah bersitegang dengan Bonucci saat di Juve.

Alves bantah bersitegang dengan Bonucci saat di Juve. (Reuters)

JawaPos.com - Dani Alves akhirnya buka suara terkait kabar berseteru dengan Leonardo Bonucci di final Liga Champions bersama Juventus. Menurutnya, itu adalah omong kosong belaka.

Sebelumnya, Alves dikabarkan berseteru karena tak puas dengan performa Bonucci di babak pertama saat kedudukan 0-1 untuk keunggulan Real Madrid. Bahkan usai laga, Alves dikabarkan jua bersitegang karena disindir oleh Bonucci.

Awalnya Bonucci kesal karena Alves menyalakan musik dengan nada tinggi dan menegurnya karena Juve baru saja takluk. Namun, Alves kesal, dan bilang tidak juara Liga Champions di Juventus, tapi dia sudah pernah merasakannya bersama Barcelona. 

"Sekadar informasi buat Anda, kami menderita bersama dan mendiskusikan kekalahan ini hingga jam enam pagi," kata Alves dikutip Marca.

Dia jua membantah kalau sempat dicekik oleh Bonucci yang membuat Massimiliano Allegri bahkan memisahkan. Namun semua itu dibantah lagi Alves.

"Kabar itu omong kosong! Kami semua mencoba untuk memikirkan kekalahan itu. Hubungan kami sesama pemain saling hormat," tandas dia.

Kini, baik Alves maupun Bonucci sudah tak perkuat Juve. Alves ke PSG, sedangkan Bonucci gabung AC Milan. (ies/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia