Jumat, 28 Jul 2017
Basket
NBA Summer League 2017

Lakers Berpeluang Tanpa Lonzo Ball di Final NBA Summer League

Senin, 17 Jul 2017 19:54 | editor : Agustinus Edy Pramana

Lonzo Ball mengalami masalah pada betisnya pada laga melawan Mavericks

Lonzo Ball mengalami masalah pada betisnya pada laga melawan Mavericks (AFP)

JawaPos.com - Los Angeles Lakers tampil luar biasa di NBA Summer League. Mereka berhasil mengalahkan Dallas Mavericks pada semifinal NBA Summer League 2017 dan dipastikan melaju ke partai puncak.

Sayangnya, pada laga tersebut terjadi hal yang tidak diinginkan. Bintang utama pada tim muda Lakers yang juga merupakan Rookie 2nd pick di NBA Draft lalu, Lonzo Ball, mengalami cedera.

Pada kuarter ketiga kala berjalan enam menit, Ball mengalami maslah pada betis kaki kanan yang tertarik. Dia pun tak bisa melanjutkan pertandingan.

Akan jadi masalah karena Lakers akan langsung menghadapi Portland Trail Blazers, Selasa (18/7). Sang pemain pun angkat bicara.

"Ini menjadi pertama kalinya betis saya mengalami masalah pada betis. Sejujurnya saya sangat ingin kembali ke lapangan. Tapi, staf pelatih memastikan ingin menjaga saya," ujarnya pada ESPN.

"Saya akan bersama mereka malam ini dan besok untuk pemulihan. Saya berharap bisa tampil di laga final nanti, walau belum diketahui keadaan seperti apa," pungkas dia. (rap/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia