Jumat, 28 Jul 2017
Sepakbola Indonesia
Liga 1 2017

Milomir Seslija Urung Mundur dari Persiba

Senin, 17 Jul 2017 18:28 | editor : Agustinus Edy Pramana

Milomir Seslija urung tinggalkan Persiba

Milomir Seslija urung tinggalkan Persiba (Media Officer MU for JawaPos.com)

JawaPos.com - Milomir Seslija mengurungkan niatnya untuk mundur dari kursi pelatih Persiba Balikpapan. Pelatih yang akrab disapa Milo itu akan duduk dengan manajemen klub dan para pemain untuk memperbaiki tim agar lebih baik menjalani kompetisi Liga 1 2017.

Milo sempat memberikan sinyal mundur ketika Persiba ditahan imbang PSM Makassar di Stadion Parikesit, Kamis (13/7) lalu. Milo terang-terangan menyebut pertandingan lawan PSM adalah laga pamungkasnya di Persiba. Namun niatan itu  hanya gertak sambal belaka.

Maklum saja, mantan pelatih Arema Cronus tersebut masih memimpin Persiba hingga pertandingan kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/7). Dalam keterangan persnya selepas pertandingan, Milo mengungkap rencana duduk satu meja untuk mengevaluasi tengah musim.

"Saya akan duduk dengan para pemain. Saya juga akan berbicara dengan presiden klub. Saya tidak punya problem dengan semua pihak di tim ini," ungkap Milo.

Milo menambahkan bahwa ucapannya setelah pertandingan lawan PSM adalah luapan kekecewaan atas hasil buruk yang diperoleh Persiba di kompetisi Liga 1. Padahal Milo menganggap Persiba selalu bermain bagus.

"Itu bukan karena tim ini tidak main bagus, tapi kami tidak pernah meraih hasil lebih baik dibanding lawan. Padahal teknik sudah meningkat," jelas Milo. (saf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia