Sabtu, 22 Jul 2017
EPL

Prediksi Neville Soal Juara Premier League Musim Depan

Senin, 17 Jul 2017 18:13 | editor : Agustinus Edy Pramana

Gary Neville memastikan bahwa duo Manchester akan jadi yang paling berpeluang juara Premier League

Gary Neville memastikan bahwa duo Manchester akan jadi yang paling berpeluang juara Premier League (AFP)

JawaPos.com - Premier League musim depan dipastikan akan sangat menarik. Banyak tim-tim yang memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain-pemain top.

Tak ayal, akan sangat sulit diprediksi tim mana yang akan juara. Tapi, legenda Manchester United Gary Neville, punya pendapat tersendiri.

Neville sudah punya prediksi tersendiri soal tim yang paling berpeluang meraih gelar juara. Dia mengungkapkannya langsung kepada Sky Sports.

"Saya berbicara musim lalu bahwa titel akan datang ke Manchester dan salah. Tapi, musim depan akan benar-benar terjadi. Man United dan Manchester City paling berpeluang," ujarnya.

"Saya pikir Chelsea akan sedikit kesulitan, bukan secara negatif. Tapi, mereka harus bermain di Champions League dan itu menjadi tantangan bagi mereka. Tottenham Hotspur juga akan kuat. Tapi, Man United dan Man City akan memenangi itu, walau tak tahu pasti siapa yang benar-benar juara," tambah dia.

Man United dan Man City memang telah mendatangkan beberapa pemain baru yang bisa mengembangkan tim. Kekuatan finansial mereka juga menjadi keunggulan tersendiri untuk meraih sesuatu yang lebih istimewa nantinya. (rap/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia