Minggu, 23 Jul 2017
Internasional

Aksi Pramugari Bisnis Maskapai Ternama Ini Bikin Kontroversi

Sabtu, 15 Jul 2017 07:00 | editor : Dwi Shintia

WAJAR: Tindakan pramugari yang menuangkan kembali sampanye yang tidak habis kedalam botol.

WAJAR: Tindakan pramugari yang menuangkan kembali sampanye yang tidak habis kedalam botol. (Viral Press via Daily Mail)

JawaPos.com – Bila memesan makanan atau minuman dimana pun, sebaiknya dihabiskan. Atau, tindakan yang terjadi di maskapai penerbangan ternama ini bisa saja kejadian.

Maskapai Emirates Airlines dikomplain penumpangnya karena dinilai melakukan kecurangan. Seorang penumpang merekam aksi seorang pramugari kelas bisnis yang menuangkan kembali sampanye yang tidak habis di gelas kedalam botol.

Postingan tersebut pun langsung memicu reaksi. Emirates sendiri menyatakan masih melakukan penyelidikan atas aksi tersebut. Adalah penumpang asal Rusia, Yevgeny Kayumov, yang merekam kejadian itu saat hendak terbang ke Dubai. ”Secara tidak sengaja saya merekam video ini tanpa sadar apa yang dilakukan pramugari itu. Begitu melihat lagi saya baru memperhatikan kalau dia menuangkan sampanye yang tidak habis ke dalam botol lagi,” tulisnya di akun Instagramnya. ”Apakah itu praktek yang normal di Emirates?” sambungnya.

Komentar netizen pun beragam. ”Eh, saya juga pramugari, saya pikir dia melakukan itu untuk kemudian membuang botol berserta isinya begitu sampai nanti,” tulis seorang netizen. (dailymail/tia/JPK)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia