Jumat, 23 Jun 2017
Sepakbola Indonesia
Liga 1 2017

Polisi Akan Pulangkan Jakmania yang Tak Punya Tiket Sejak di Pintu Tol

Selasa, 20 Jun 2017 00:13 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Kepolisian akan bertindak tegas.

Kepolisian akan bertindak tegas. (Ilustrasi: Jawapos.com)

JawaPos.com - Kepolisian bakal bertindak tegas dalam mengamankan laga kandang Persija Jakarta di Stadion Patriot. Bahkan, mereka akan pulangkan The Jakmania yang tak bertiket sejak keluar pintu tol.

Sebelumnya, Persija memang harus bermain tanpa penonton saat jamu Sriwijaya FC di Cikarang. Hal ini sebagai hukuman dari tak tertibnya beberapa oknum suporter mereka.

Sebab, dalam beberapa laga kandang terakhir ada oknum suporter yang memaksa masuk ke dalam tanpa tiket. Terlebih aksi ini menyebabkan beberapa polisi luka.

"Kami akan bersama-sama mencegah hal itu kembali terjadi. Kami akan turun langsung ke kantong-kantong pendukung Persija, bahkan akan ada pencegahan bagi penonton tak bertiket sejak di pintu tol," ungkap Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Suntana.

Hal ini dilakukan agar situasi bisa terkendali. Saat di sekitaran Stadion Patriot, Bekasi, semua suporter dipastikan sudah punya tiket.

"Kalau tak punya tiket nanti kami suruh putar balik. Nanti kami akan duduk bersama, Jakmania sendiri akan pasang imbauan spanduk soal hal tersebut," pungkas dia. (ies/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia