Jumat, 23 Jun 2017
Music & Movie

Soundtrack Film Rafathar Diluncurkan Besok, Ini Bocorannya

Senin, 19 Jun 2017 23:25 | editor : Muhammad Syadri

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Kurang dari dua bulan lagi, film Rafathar bakal mulai tayang di bioskop tanah air. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh tim produksi. Mulai dari pengambilan gambar atau maupun kebutuhan suara.

Terbaru, Raffi Ahmad sebagai produser film Rafathar mengungkapkan bahwa pihaknya baru saja menyelesaikan lagu untuk mengisi soundtrack film yang dibintangi oleh anaknya itu. Rnecananya, lagu berjudul Hey Yoo Rafathar itu bakal dilepas esok hari.

"Besok, Selasa 20 Juni 2017 lagu Hey Yoo Rafathar OST @rafatharmovie diputar serentak di radio se Indonesia. Jangan lupa support terus musik dan film Indonesia ya teman-teman," tulis Raffi Ahmad di akun media sosial Instagram @raffinagita1717.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membeberkan siapa musisi yang menggarap lagu tersebut. Mereka adalah pasangan musisi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Selain itu ada juga campur tangan ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker untuk mengisi suara gitar di lagu film Rafathar.

"Papa makasih ya udah isi suara gitar yang keren buat lagu dan musik di OST film @rafatharmovie Rafathar pasti senang banget kalo udah besar dan mengerti suatu hari nanti di filmnya dibantu diisi dikelilingi orang-orang yang mencintai Rafathar," ungkapnya.

Film Rafathar rencananya dirilis pada 10 Agustus 2017 mendatang. Selain Rafathar, film itu juga dibintangi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie Untung, Babe Cabita, Ence Bagus, dan lainnya. (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia