Sabtu, 24 Jun 2017
JPG Today

Diminta Tutup, THM Malah Terima Pengunjung Minum Alkohol

Senin, 19 Jun 2017 22:41 | editor : Fadhil Al Birra

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok JawaPos.com)

JawaPos.com - Imbauan Pemkab Bulungan maupun kepolisian agar tempat hiburan malam tidak beroperasi selama Ramadan, tak juga membuat pemilik tempat hiburan di Km 4 poros Tanjung Selor-Tanah Kuning berhenti membuka usahanya.

Saat tim Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Bulungan melakukan razia di tempat hiburan tersebut, Sabtu (17/6) malam, sekira pukul 23.15 didapati pengunjung pria yang sedang mengonsumsi minuman beralkohol. Selain itu, juga ada wanita yang menemani para pengunjung pria tersebut.

Pjs Kasubbag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan, pemilik tempat hiburan tersebut masih dimintai keterangan. 

“Tentunya ada sanksi dan tindakan yang bisa diberikan kepada pemilik THM (tempat hiburan malam) yang nekat beroperasi selama Ramadan,” tegasnya dikutip dari Berau Post (Jawa Pos Group), Senin (19/6).

Selain menemukan tempat hiburan malam yang masih beroperasi, pihaknya yang melakukan patroli, juga menemukan warga yang menenggak minuman beralkohol di sekitar tepian Sungai Kayan. Pihaknya pun telah memberikan pembinaan.

Sementara itu, patroli rutin yang dilakukan Satpol PP Tarakan di daerah Pantai Amal, menemukan belasan pasangan muda-mudi. Namun ada yang sempat melarikan diri ketika mengetahui kedatangan personel Satpol PP. Selain itu, juga ditertibkan pemuda yang diduga akan mengikuti balapan liar di sekitar Islamic Center. (uno/*/ell/fen/fab/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia