Minggu, 20 Aug 2017
JPG Today

20 Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Mesum di Hotel

Senin, 19 Jun 2017 22:26 | editor : Yusuf Asyari

Petugas Satpol PP beserta unsur TNI dan Polri melakukan pemeriksaan terhadap pasangan yang sedang pesta miras.

Petugas Satpol PP beserta unsur TNI dan Polri melakukan pemeriksaan terhadap pasangan yang sedang pesta miras. (Abdulrohman/Radar Cirebon/JawaPos.com)

JawaPos.com - Pasangan tak resmi tetap saja melakukan tindakan mesum meski dalam suasana bulan suci Ramadan. Buktinya, puluhan pasangan bukan suami istri yang terjaring petugas.

Tidak tanggung-tanggung, 20 pasangan mesum itu berhasil diamankan Satpol PP dari sejumlah hotel dan kos di wilayah Kabupaten Cirebon, Sabtu (17/6).

Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Cirebon, Iman Sugiarto mengatakan, razia bertajuk “Operasi Praja Wibawa 2017” itu, dibantu TNI- Polri bersama Satpol PP Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini menarget kamar-kamar hotel dan kos-kosan di wilayah Kabupaten Cirebon.

Selain mengamankan 20 pasangan bukan suami istri, petugas juga berhasil mengamankan dua waria yang kerap beraksi di wilayah Cigundul, Plumbon.

“Untuk waria kita kan punya database. Jika dua waria ini sudah pernah ditangkap, maka kita akan kirim ke panti. Namun kedua waria ini pertama kali tertangkap. Kita hanya melakukan pembinaan dan pendataan,” katanya.

Bukan hanya menyisir sejumlah hotel dan kamar kos, petugas juga menyisir kawasan Wisata Gronggong. Di tempat gelap itu, petugas menemukan satu unit kendaraan roda empat, yang terdapat tiga pasangan asal Indramayu yang asik pesta minuman keras. (arn/yuz/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia