Senin, 24 Jul 2017
Infotainment

Teka-teki Bayi Kembar Beyonce

Senin, 19 Jun 2017 18:11 | editor : Dwi Shintia

JADI BERLIMA: Jay Z, Beyonce, dan Blue Ivy pada premiere Beauty and the Beast Maret lalu. Bayi kembar Bey telah lahir.

JADI BERLIMA: Jay Z, Beyonce, dan Blue Ivy pada premiere Beauty and the Beast Maret lalu. Bayi kembar Bey telah lahir. (People)

JawaPos.com - Sabtu malam (kemarin WIB, Red) jutaan fans Beyonce seolah mengambil alih Twitter. Mereka beramai-ramai menggunakan tagar #WelcomeTwinsCarters untuk menyambut kelahiran anak kembar pasangan Queen Bey –sebutan Beyonce– dan Jay Z. Kebahagiaan tak hanya menjadi milik pasangan music royalty itu, tapi juga fans di seluruh dunia. Alhasil, #WelcomeTwinsCarters menjadi trending topic worldwide ketiga.

Berita bahagia itu kali pertama disampaikan situs Showbiz411. ’’Bey dan Jay sangat bahagia. Mereka mulai membagikan berita gembira ini kepada keluarga dan teman-teman terdekatnya,’’ ungkap salah seorang sumber sebagaimana dikutip People.

Berbeda dengan putri pertama mereka, Blue Ivy Carter, yang lahir di New York, si kembar lahir di Los Angeles. Lantaran Beyonce maupun Jay Z belum memberikan pernyataan resmi, fans pun menebak-nebak sendiri. Mulai kapan persalinannya hingga jenis kelamin mereka.

Hollywood Life menduga, pemilik album Lemonade itu melahirkan pada Senin malam (12/6) atau Selasa pagi (13/6) waktu setempat. Salah satu indikasinya, petugas keamanan yang berada di rumah Beyonce di Beverly Hills terlihat pergi ke rumah sakit sambil membawa dua buah baby seat.

’’Bey dan tim besar petugas keamanan Jay, termasuk tiga (mobil Cadillac) Escalade, saat ini sedang menunggu di luar rumah sakit untuk kedatangan si kembar,’’ ungkap seorang sumber di Beverly Hills pada Selasa lalu.

Indikasi lainnya, Jay Z tak hadir dalam Songwriters Hall of Fame di New York pada Kamis lalu (15/6). Padahal, raper berusia 47 tahun tersebut mencatat sejarah sebagai artis hiphop pertama yang dianugerahi penghargaan tersebut. Sebagai gantinya, CEO Warner/Chappell Music Jon Platt mewakili pria bernama asli Shawn Carter itu dalam menerima award.

Pada hari itu, Jay Z dan Blue Ivy terlihat hadir di rumah sakit. Adik Beyonce, Solange Knowles, juga tampak berada di rumah sakit yang sama pada hari yang sama pula. Berita itu diperkuat dengan kedatangan seorang perempuan pada Jumat (16/6).

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu membawa sebuah buket bunga berwarna pink, ungu, dan biru. Plus dua buah balon besar berwarna pink dan biru. Balon pink bertulis baby girl dan balon biru bertulis baby boy. Dalam rangkaian bunga juga terdapat kartu bertulis ’’B&J’’ yang mungkin saja singkatan dari Beyonce & Jay Z.

Saksi mata Entertaiment News mengatakan, perempuan yang mengenakan jaket hoodie hitam dan hot pants tersebut berjalan ke dalam bangunan rumah sakit. Tak lama, dia sudah keluar dari rumah sakit, tanpa bunga dan balon, dan langsung menuju parkiran basement. Lima menit kemudian, dia sudah menghilang.

Dua balon berbeda warna itu kemudian diterjemahkan bahwa Beyonce dikaruniai bayi perempuan dan laki-laki sekaligus. Apalagi, di balon jelas tertulis baby girl dan baby boy. Namun, di sisi lain, mantan Presiden AS Barack Obama mengungkapkan hal berbeda. Secara tersirat, dia mengungkap bahwa kedua bayi Beyonce berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut diucapkan Obama dalam sebuah video pendek yang diputar di Songwriters Hall of Fame. Obama mengucapkan selamat kepada Jay Z. Dia juga menyatakan, Jay Z mengalahkannya karena akan punya anak perempuan lebih banyak. ’’Aku dan Jay sama-sama bodoh kalau sudah berhadapan dengan anak perempuan kami. Meski, dia akan mengalahkanku sekali lagi setelah si kembar lahir,’’ ucap ayah Sasha dan Malia itu.

Anyway, selamat, Queen Bey dan Jay Z! (adn/c19/na)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia