Senin, 24 Jul 2017
Metropolitan

SOTR Berdarah! Anggota TNI Ditikam, Warga Tewas Dilindas Mobil

Senin, 19 Jun 2017 15:54 | editor : Yusuf Asyari

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)

JawaPos.com - Kericuhan memakan korban jiwa terjasi saat Sahur On The Road (SOTR) di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin. Satu anggota TNI terluka akibat tusukan. Sedang seorang warga Kebon Kosong, tewas diseruduk mobil jenis Daihatsu Ayla.

Tragedi tersebut terjasi pada Sabtu (17/6) pukul 23.00 WIB. korban yang luka tusuk itu adalah anggota TNI berpangkat Prada berinsial APS.

mKapolres Jakpus Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, alam itu dia sedang duduk memantau massa yang sedang melakukan SOTR. Mereka adalah sekelompok anak muda yang berkeliling sambil berteriak-teriak dan juga bicara kepada anggota TNI itu.

“Kemudian anggota TNI tidak terima lalu mendatangi pelaku. Sambil bertanya maksudnya kenapa berteriak-teriak seperti itu, tiba-tiba saja dua orang dari peserta SOTR, mengeluarkan sajam hingga menikam korban,” papar Kapolres Suyudi.

Anggota TNI yang terluka parah itu dibawa ke RS Hermina, Kemayoran. Karena anggota TNI luka, rekan-rekannya kemudian datang ke pos pantau di Jalan Jiung, sambil melaporkan ada rekannya anggota TNI luka tusuk sekarang di rumah sakit. Mendapat laporan itu, petugas kepolisian segera meluncur ke lokasi Patung Ondel-ondel.

Namun orang yang dicari tidak ada di lokasi penikaman anggota TNI itu. Tiga jam setelah itu, datang mobil jenis Ayla putih dengan lawan arah datang ke lokasi. Tiba-tiba saja mobil tersebut menabrak kerumunan warga yang berkumpul di lokasi.

Tak pelak lagi, mobil itu menabrak satu pria yang belakangan diketahui bernama Abdul Kosim. Meski pria berusia 33 tahun itu sudah ambruk ke aspal, mobil tersebut balik lagi kemudian menabraknya. Melihat korban sudah tak bernyawa, mobil warna putih itu kabur meninggalkan korban ke arah PRJ Kemayoran. Mayat Abdul Kosim dikirim ke RSCM. (Dio/lamjo/yuz/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia