Jumat, 23 Jun 2017
JPG Today

Duh, Bukannya Mereda Foto Syur ASN Ini Makin Merajalela

Senin, 19 Jun 2017 06:30 | editor : Kuswandi

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Penyidik Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah, hingga saat ini belum bisa mengungkap pelaku dibalik penyebaran foto syur aparatur sipil negara (ASN) Muara Teweh. Akibatnya, bukannya mereda, penyebaran foto itu malah semakin merajalela. Tidak hanya 27 foto yang ditampilkan dalan situs blogspot. Melainkan lebih banyak lagi foto diupload pelaku penyebaran. 

Menanggapi semakin maraknya penyebaran foto tersebut, Kapolres Batara, AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK melalui Kasatreskrim AKP Benito Harleandra SIK mengatakan, pihaknya sedang bekerja keras mengungkap penyebar foto tidak senonoh itu. “Kami belum dapat menyimpulkan, karena masih penyelidikan,” tegas Benito Harleandra, seperti dikutip dari Kalteng Pos (Jawa Pos Group) Minggu (18/6). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyebar foto bugil ASN tersebut berada di Muara Teweh. Hal ini karena pelaku mulai memasukan foto wanita cantik itu dalam situs blogspot mulai Jumat, 9 Juni 2017. Sebanyak 27 foto disajikan pelaku dengan bagian bawah tertera Muara Teweh pukul 22.01 Wib.

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

Selanjutnya, pada hari Sabtu, 10 Juni 2017, pelaku menambah koleksinya menjadi 20 foto panas. Diupload juga dari Muara Teweh pukul 12.04 Wib. Di bagian tampilan ini, muncul komentar dari Parman Genjoy pada 17 Juni pukul 06.26 Wib, namun komentar dihapus oleh pengarang. 

Terakhir 19 foto diunduh Minggu, 11 Juni 2017 pukul 02.45 Wib. Totalnya terdapat 66 foto. Namun tidak semua foto syur, bahkan foto ASN berinisial RHW ini bersama keluarganya. Menurut informasi yang beredar, korban kehilangan ponsel berisi konten foto pribadi itu di sekitar tempat kerja. Ada juga kabar lainnya yang mengatakan, ponsel hilang saat dijual. (cah/wnd/jpg)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia