Senin, 24 Jul 2017
Metropolitan

Banjir Diskon Lebaran, Mal Diserbu Hingga Tengah Malam

Minggu, 18 Jun 2017 20:00 | editor : Yusuf Asyari

Diskon lebaran di mal.

Diskon lebaran di mal. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JawaPos.com – Para konsumen pecinta belanja paling senang dengan kata diskon atau potongan harga. Berbagai kebutuhan lebaran dengan banderol harga serbadiskon selalu diburu pengunjung. Hal itu dimanfaatkan pihak mal untuk memberikan promo diskon besar-besaran pada H-7 menjelang Lebaran.

Salah satunya pusat perbelanjaan Margo City Depok yang menggelar program Late Night Shopping. Program ini membebaskan pengunjung belanja sepuasnya dan sebanyak-banyaknya hingga tengah malam. Program ini merupakan program tahunan yang menjadi wadah bagi konsumen yang mencari kebutuhan pakaian, tas, sepatu, dan segala perlengkapan kebutuhan Lebaran.

“Late Night Sale selalu dinantikan oleh pengunjung Margo City. Diskon yang ditawarkan seluruh tenant kami hingga 70 persen,” kata Manager Marcomm Margo City Rani Fitriawati Tjaja kepada JawaPos.com, Minggu (18/6).

Late Night Sale digelar pada Sabtu (17/6) dan diberlakukan parkir gratis (free parking) mulai pukul 20.00 hingga 00.00 WIB. Para pengunjung yang datang umumnya sudah berada di mal sejak sore hari dan memadati berbagai gerai makanan dan minuman.

“Untuk Food dan Beverage memang selalu full booked dan kebanjiran pengunjung. Biasanya sejak pagi sudah datang untuk booking, lalu sorenya datang lagi bersama keluarga dan kerabat untuk buka bersama. Lalu dilanjutkan berbelanja,” kata Rani.

Pihak mal juga memberikan kesempatan khusus promo bagi para member Margocitizen yang berbelanja minimal Rp. 1 juta pada saat Late Night Sale bisa mendapatkan Margocity Merchandise dengan diskon 50 persen poin. Salah satu pengunjung warga Citayam, Depok, Rahayu, mendatangi gerai Centro untuk berbelanja kebutuhan Lebaran.

“Tentu yang kami cari adalah yang diskon sampai 50 hingga 70 persen. Belanja murah dan bisa dapat banyak. Atau promo buy 1 get 1 itu paling favorit. Lalu ada promo dapat voucher atau potongan harga jika berbelanja hingga kelipatan tertentu,” tuturnya. (cr1/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia