Kamis, 24 Aug 2017
JPG Today

Tragis! Pemudik Kecelakaan Maut, Tubuh Bayi Terlepas dari Dekapan Ibu

| editor : 

Kecelakaan pemudik motor di Pantura Brebes yang menewaskan seorang balita.

Kecelakaan pemudik motor di Pantura Brebes yang menewaskan seorang balita. (Radar Tegal/JawaPos.com)

JawaPos.com - Mudik Lebaran 2017 yang menggunakan sepeda motor merenggut korban jiwa. Pemudak dari Jakarta dengan tujuan Tegal mengalami kecelakaan di ruas Jalur Pantura Brebes, Sabtu (17/6) malam. Ida Khumaeroh, balita 1,5 tahun tewas di TKP karena terlindas truk.

Tubuh bayi malang itu terlindas truk setelah terlepas dari pelukan ibunya, Umi Zahrah. Saat itu, Umi Zahrah berboncengan dengan suaminya, Sahroni, menaiki sepeda motor.

Mereka hendak mudik ke kampung halamannya di Dukuh Bulak Banteng, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Selain menewaskan seorang bayi, kecelakaan juga mengakibatkan kedua orang tua korban kritis dan dirawat di IGD RSUD Brebes.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang mereka tumpangi oleng karena tersenggol truk kontainer di perempatan arah menuju Islamic Center Brebes.

Ketiganya yang berboncengan dari Jakarta pun terjatuh. Naasnya, Ida Khumaeroh terlepas dari pelukan Umi Zahrah dan terjatuh ke kolong truk langsung terlindas truk di belakangnya.

"Korban tewas seketika di tempat kejadian, karena luka parah pada bagian kepala," ujar Petugas Laka Lantas Polres Brebes Bripka Dian Apriliyan.

Menurutnya, kedua orang tua korban masih menjalani perawatan di RSUD Brebes. Sayangnya pengemudi truk kontainer malah kabur ke arah timur.(muj/zul/yuz/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia