Senin, 24 Jul 2017
JPG Events

Usai Diautopsi, Bayi Malang yang ditemukan di Kloset Mall Dimakamkan

Jumat, 16 Jun 2017 06:00 | editor : Kuswandi

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Setelah dilakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr Murdjani Sampit, akhirnya bayi malang yang dibuang di toilet City Mall Jalan Jenderal Sudirman Sampit dimakamkan di makam muslim Sampit, Kamis (15/6)  pukul 16.00 WIB. Pemakaman sendiri dibiayai sepenuhnya oleh pihak City Mall.

Marketing & Communication PT. Nirvana Wastu Pratama, selaku perusahaan induk pengelola Citimall Sampit, Teges Prita Soraya mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemakaman dan berbelasungkawa terhadap meninggalnya bayi malang ini. Dengan dimakamkannya bayi malang tersebut, pihak City Mall berharap, pihak kepolisian bisa segera menemukan pelakunya.

"Kami harap kejadian ini tidak terulang kembali. Kami juga akan lebih perketat agar pengamanan bisa ditingkatkan,"ujarnya Kamis (15/4) seperti dikutip Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

Dilain pihak, Kapolres Kotim AKBP Muchtar Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Erwin Togar mengatakan, polisi masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap CCTV untuk mencari pelaku pembuang bayi ini. Nantinya apabila sudah mendapatkan dan diketahui identitasnya, maka akan segera dicari dan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Berkaitan dengan bayi ini sendiri, pihaknya memang masih melakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi mempersilahkan apabila nantinya akan dimakamkan, karena surat-surat berkaitan dengan hasil pemeriksaan juga sudah diberikan.

"Kami sudah serahkan berkas dan surat berkaitan dengan hasil penyelidikan. Kami juga sudah membolehkan kalau memang akan dimakamkan,"ucapnya.(son/bud/wnd/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia