Jumat, 23 Jun 2017
Infotainment

Merinding! Ini yang Dilakukan Luna Maya di Mobil Jenazah Julia Perez 

Sabtu, 10 Jun 2017 20:12 | editor : Imam Solehudin

Luna Maya saat berada di dalam ambulance jenazah Julia Perez di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). ((Dedi Yondra/JawaPos.com))

JawaPos.com - Luna Maya adalah salah satu sahabat yang sangat terpukul dengan kepergian Julia Perez. Dia ikut mengantarkan jenazah dari rumah sakit ke rumah duka hingga pemakaman. Bahkan pemain film The Doll 2 itu berada dalam mobil ambulance untuk mendampingi jenazah Julia Perez. 

Dari pantauan JawaPos.com, Luna Maya tidak bisa menahan air mata sejak kepergian Julia Perez. Dia tampak sangat sedih ketika jenazah sahabatnya itu diantarkan ke pemakaman. Bahkan Luna Maya menangis sambil merenung di dalam mobil ambulance. 

Sementara itu, Luna Maya sempat mengutarakan isi hatinya pacsameninggalnya Julia Perez lewat akun media sosial Instagram miliknya.

"My Dear @juliaperezz hari ini aku nganter kamu ke tempat peristirahatan kamu, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa hebatnya kamu, Pe!" tulis Luna Maya. 

"Berakhir sudah penderitaan kamu. Kita di sini bakal kangen ketawa kamu, canda kamu, curhatan kamu. You will be missed Jupe," sambungnya. 

Jenazah Julia Perez akhirnya selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Sejumlah sahabat dari kalangan selebriti ikut mengantarkan mendiang. 

Selain Luna Maya dan Ruben Onsu, artis yang ikut hadir mengantar Jupe ke pemakaman terakhir adalah Eko Patrio, Betrand, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Billy Syahputra, dan lainnya. Duka mendalam dirasakan oleh para sahabat atas kepergian Jupe.

Kehadiran selebriti itu menjadi perhatian tersendiri bagi warga. Masyarakat bahkan memadati area TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6) untuk bisa melihat pemakaman Jupe serta bertemu para artis.(ded/JPG)

Alur Cerita Berita

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia