Selasa, 25 Jul 2017
JPG Today

Demokrat Deklarasi Pilgub Jabar, Kader Konvoi ke Garut 

Sabtu, 20 May 2017 08:05 | editor : Imam Solehudin

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Partai Demokrat bakal mendeklarasikan sikapnya di Pilgub Jawa Barat 2018 dalam waktu dekat. Deklarasi dilakukan di Garut pada pekan depan.

Keputusan sikap di Pilgub ini merupakan hasil dari rapat akbar Partai Demokrat di Lombok beberapa waktu lalu. Rencananya, DPC Partai 

Demokrat Kabupaten Bekasi akan berkonvoi menuju Garut untuk menghadiri deklarasi tersebut.

“Kami sudah siap menghadapi Pilgub Jabar, dan  akan melakukan deklarasi di Garut pada hari Minggu, Minggu depan (29/5). Kami juga akan melakukan konvoi bersama sampai ke Garut,” kata Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno dilansir Go Bekasi (Jawa Pos Grup), kemarin (19/5). 

Selain deklarasi, DPC Demokrat juga akan memberikan diklat kader serta menyiapkan saksi.

“Kami akan melakukan diklat para kader dan saksi, jadi diklat tersebut adalah kesiapan Pilgub Jabar, bahkan memang kesiapan tersebut harus dimatangkan agar siap,” ujarnya.

Disinggung siapa yang bakal diusung partainya, Taih belum mau menyebutkannya. Kata dia, siapa yang bakal mendapat rekomendasi partai akan disampaikan saat deklarasi di Garut.

Soal posisi calon gubernur atau calon wakil gubernur, kata Taih, partai tetap menyiapkan kader untuk dua posisi tersebut.

“Untuk calon masih dirahasiakan, akan diumumkan pada deklrasi, jadi kami belum bisa mengumumkan siapa calon yang akan maju,” pungkasnya.(ran/gob/rmol/mam/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia