Jumat, 21 Jul 2017
JPG Today

Pembobol Gudang Paralon Itu Akhirnya Tertangkap

Sabtu, 20 May 2017 00:16 | editor : Fadhil Al Birra

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok JawaPos.com)

JawaPos.com - Aparat Reskrim Polsekta Pontianak Timur membekuk dua pembobol gudang pipa paralon PVC di Jalan Tanjung Hilir, Kamis (18/5). Keduanya yakni Jamal, 33 dan Sony, 44.

Mereka diringkus berdasarkan laporan polisi nomor LP/1038/V/2017/RESTA PTK/SEK TIMUR pada 8 Mei 2017 yang dibuat Bun Fan. Dia kehilangan enam unit aki mobil, tiga sepatu bot merek miliar, dua unit tape mobil dan tiga kotak kunci ring yang disimpan di dalam gudang paralon.

“Kedua pelaku masuk ke dalam gudang dan mengambil barang yang ada di gudang tersebut,” kata Kapolsekta Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz, Kamis (18/5).

Barang curian itu dijual kepada penadah di Jalan 28 Oktober, Pontianak Utara. “Hasil dari penjualan barang curian itu dibagi kedua pelaku,” katanya.

Jamal dan Sony ditangkap di kediamannya masing-masing, Rabu (17/5) pukul 03.00. Tak ada perlawanan, keduanya mengakui perbuatannya. “Kita masih melakukan pengembangan kasus terhadap kedua tersangka ini, apakah ada TKP lain atau tidak,” ungkap Hafidz..

Jamal dan Sony dijerat pasal 363 KUHP. Ancamannya di atas lima tahun penjara. “Pelaku sudah kita tahan,” tegasnya. (zrn/fab/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia