Jumat, 21 Jul 2017
EPL

Oezil Dianggap Bakal Sempurna Bersama Tottenham Hotspur

Jumat, 19 May 2017 23:39 | editor : Agustinus Edy Pramana

Oezil bisa menyempurnakan pasukan Pochettino.

Oezil bisa menyempurnakan pasukan Pochettino. (Reuters)

JawaPos.com - Legenda Tottenham Hotspur, Garth Crooks, mengeluarkan pernyataan kontroversial soal seterunya, Arsenal. Dia ingin melihat bintang Arsenal, Mesut Oezil, bisa bermain bersama The Lily Whites.

Masa depan Oezil, memang belakangan jadi perdebatan. Sebab, kontrak pemain asal Jerman tersebut bakal kedaluwarsa pada akhir musim depan.

Nah, hal ini sepertinya ingin dipanaskan oleh Crooks. Sosok asli Inggris tersebut ingin menyaksikan Oezil bisa berseragam Spurs.

"Memang banyak komentar soal masa depan Oezil. Saya akui, dia punya hal hebat dan akan punya andil besar di tim manapun yang akan dibelanya," ungkap Crooks dikutip BBC.

Crooks sendiri menyarankan Oezil untuk bisa gabung Spurs. Kehadiran mantan pemain Real Madrid tersebut bisa menyempurnakan The Lily Whites.

"Pemain bertalenta seperti dia akan lebih diapresiasi jika bermain di klub seperti Tottenham. Gaya bermainnya sempurna bersama Tottenham dan dia juga sudah memenangi sesuatu bersama Arsenal," papar dia.

"Hanya fans Tottenham yang bisa mengakomodir pemain seperti Oezil. Tottenham mementingkan permainan sedangkan Arsenal lebih memilih kemenangan," tutup sosok yang perkuat Tottenham pada 1980–1985 itu. (ies/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia