Selasa, 25 Jul 2017
Infotainment

Ramadan Ini Irfan Hakim Makin Sibuk, Kerja dari Pagi Sampai Subuh

Jumat, 19 May 2017 23:10 | editor : Fadhil Al Birra

Irfan Hakim saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/5).

Irfan Hakim saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/5). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Bila banyak publik figur yang mengurangi jadwal selama Ramadan, Irfan Hakim justru sebaliknya. Dia mengaku punya banyak pekerjaan yang menanti pada bulan suci mendatang.

Pria 41 tahun itu mengatakan bahwa untuk Ramadan tahun ini pekerjaannya jauh lebih padat dari hari biasa. "Kerja justru nambah, pagi sampai subuh," kata Irfan Hakim saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/5).

Meski banyak jadwal, pembawa acara D'Academy Celebrity itu bertekad tetap menjalaninya sepenuh hati. Sebab, menurutnya, ini adalah risiko pekerjaan. Apalagi dia adalah punya tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga dengan empat anak.

Irfan Hakim memastikan bakal tetap memantau perkembangan anak-anaknya itu selama Ramadan. Untuk tetap bisa bersama, kadang dia membawa sang buah hati ke lokasi syuting dan acara. "Saya ngajak ke lokasi, trus tetap memperkenalkan puasa kepada mereka," ucapnya.

Salah satu acara yang akan dibawakan oleh Irfan Hakim pada Ramadan ini adalah ajang pencarian bakat, Hafiz Indonesia. Terkait amanah tersebut, dia mengaku bangga karena program yang menampilkan bakat anak-anak yang mampu menghafal ayat-ayat Alquran itu akan hadir di bulan Ramadan tahun ini. (ded/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia