Selasa, 25 Jul 2017
Music & Movie

Harapan Isyana Sarasvati untuk Perkembangan Musik Tanah Air

Jumat, 19 May 2017 22:10 | editor : Fadhil Al Birra

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

JawaPos.com - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati semakin melebarkan sayapnya berkarya di industri musik. Setelah sukses sebagai penyanyi solo dan menggebrak panggung musik Indonesia dengan berkolaborasi bersama penyanyi Raisa, kini pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu, semakin sibuk menjadi duta produk es krim (brand ambassador) Cornetto.

Sebagai juri Cornetto Pop Awards, Isyana punya mimpi besar tentang perkembangan industri musik Indonesia. Lahirnya berbagai talenta baru, membuat perkembangan industri musik semakin variatif.

"Secara general, makin bagus banget perkembangannya beragam apalagi banyak talenta baru bermunculan," kata Isyana dalam konferensi pers bersama Cornetto di Empirica, SCBD, Jakarta, Jumat (19/5).

Isyana berpesan kepada siapa saja yang fokus di bidang musik agar tetap menjadi diri sendiri. Setiap musisi, kata dia, memiliki karakter masing-masing sehingga tak perlu mengikuti gaya orang lain. "Jadi diri sendiri. Karena musik itu sesuatu yang bebas untuk berkarya," ungkap penyanyi kelahiran Bandung ini.

Harapannya, kata dia, semua musisi jangan ragu untuk terus berkarya. Menurutnya, musik tak bisa dinilai dengan angka dan setiap orang memiliki persepsi yang berbeda soal karya musik. "Jangan takut untuk berkarya, sebab kreativitas itu tak ada batasnya," tegas Isyana. (cr1/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia