Jumat, 21 Jul 2017
Music & Movie

Lesti Luncurkan Lagu Religi Pertama

Jumat, 19 May 2017 21:00 | editor : Fadhil Al Birra

Lesti di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Lesti di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/5). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Penyanyi Lesti akhirnya merilis lagu religi pertamanya. Single berjudul Buka Mata Hati itu dilepas untuk menyambut bulan Ramadan.

Lesti mengatakan bahwa lagu barunya diciptakan oleh Faisal Echal Fahmi dan diaransemen secara musik oleh Marcel Aulia. Dari segi ini menceritakan tentang ajakan untuk berbuat baik dan menjalani hidup dengan cara baik. 

"Lagu ini bercerita bahwa hidup ini hanya sementara. Oleh karena itu, kita harus selalu berusaha berbuat hal-hal yang positif dan baik. Karena itu adalah bekal kita di akhirat nanti," kata Lesti di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Butuh adaptasi bagi penyanyi jebolan D'Academy itu untuk menyanyikan lagu Buka Mata Hati. Sebab lagu ini lebih bernuansa pop melayu, dan sedikit punya perbedaan dengan gaya menyanyinya saat membawakan lagu dangdut.

"Paling bedanya, harus sedikit adaptasi aja supaya menyanyinya tidak pakai cengkok dangdut. Karena saya kan biasanya nyanyi dangdut," jelas Lesti.

Merilis single religi rupanya sudah lama dinanti-natikan Lesti. Sejak dulu, dia memang mengharapkan suatu saat nanti bisa memiliki single religi yang dinyanyikannya sendiri. 

"Senang banget m akhirnya aku punya single religi. Alhamdulillah, aku bersyukur karena ini udah ditunggu-tunggu lama banget," imbuhnya.

Lagu Buka Mata Hati dari Lesti ini juga hadir dalam sebuah album kompilasi Hits Religi Terbaik yang akan rilis pada bulan Ramadan mendatang. (ded/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia