Selasa, 30 May 2017
PEMENANG READERS CHOICE
Bisnis

Berbuka Puasa Bisa Dapat Amplop, Mau Coba?

Jumat, 19 May 2017 18:57 | editor : Muhammad Syadri

Achmad Zaky

Achmad Zaky (doc JPNN)

JawaPos.com - Hampir semua pelaku bisnis e-commerce sudah mempersiapkan berbagai promo Ramadan. Bukalapak kembali berbagi kejutan berkah melalui pengalaman berbelanja menyenangkan dalam kampanye terbarunya, “Berbuka dapat Amplop” yang akan berlangsung mulai 19 Mei hingga 22 Juni 2017.

"Berbuka" adalah singkatan dari Berbelanja di Bukalapak. Dalam kampanye ini, para pengguna atau calon pengguna aplikasi Bukalapak memiliki kesempatan untuk mendapatkan amplop. Amplop merupakan hadiah uang belanja dari Bukalapak yang bisa didapatkan dan diakumulasikan dari setiap transaksi yang dilakukan.

Amplop bisa digunakan kembali untuk berbelanja di Bukalapak untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran selama periode berlangsung. Bukalapak memanfaatkan momen Ramadan untuk saling berbagi dengan sesama.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia bernostalgia. Dalam kampanye kali ini, kami ingin membawa rasa bahagia saat mendapat amplop Lebaran di masa masih kecil dulu," kata Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, dalam keterangan tertulis, Jumat (19/5).

Memasuki bulan Ramadan, kebutuhan masyarakat seperti bahan baku masakan, makanan jadi, bahkan keinginan untuk membeli baju baru meningkat. Dengan berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, para pengguna akan mendapatkan amplop untuk setiap transaksinya. "Semakin sering berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, maka akan semakin banyak amplop yang didapatkan," ungkapnya.

Untuk pengguna yang ingin mendapatkan amplop cukup melakukan verifikasi akun dan update aplikasi Bukalapak yang dimiliki. Tiap pengguna berhak mendapatkan satu amplop dari satu transaksi bernilai minimum Rp100.000 termasuk ongkos kirim, melalui aplikasi Bukalapak.

“Kami berharap para pengguna dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhannya dan di saat yang bersamaan, juga dapat menjadi berkah untuk keluarga dan sekitarnya dalam masa suci Ramadan. Kapan lagi berbuka dapat amplop,” ujar Zaky. (cr1/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia