Selasa, 30 May 2017
PEMENANG READERS CHOICE
Jagat Gonjang Ganjing

Sayang Tokek berkat Alkohol, Tetap Tertawa meski Kecelakaan

Jumat, 19 May 2017 18:32 | editor : Suryo Eko Prasetyo

PENGARUH MIRAS: Amy Rebello-McCarthy (kiri bawah) bersama seekor tokek kelabu bertotol dan lokasi kecelakaan tunggal akibat menenggak minuman beralkohol.

PENGARUH MIRAS: Amy Rebello-McCarthy (kiri bawah) bersama seekor tokek kelabu bertotol dan lokasi kecelakaan tunggal akibat menenggak minuman beralkohol. (Abcactionnews)

JawaPos.com – Tidak salah jika banyak lagu Indonesia, terutama dangdut, yang menyampaikan pesan agar menjauhi minuman keras. Sebut saja Mirasantika dan Oplosan. Selain mengganggu fungsi organ, minuman beralkohol membikin otak sedikit bergeser.

Amy Rebello-McCarthy dan temannya, Marvin K. Kyewalyanga, mengalaminya. Setelah mengalami kecelakaan tunggal di Massachusetts, mereka tidak sedih atau merasa bersalah.

Ceritanya, sedan yang mereka kendarai keluar jalur dan menabrak enam kotak pos, beberapa mobil, lalu naik ke pekarangan penduduk. Hebatnya, keduanya tidak mengalami cedera.

Bahkan, Amy dengan santai merokok setelah keluar mobil. Padahal, bensin mobilnya tumpah pasca tabrakan.

Marvin juga memainkan pistol mainan yang dia bawa. Keduanya kelihatan sehat, bugar, dan gembira. Keduanya bahkan nekat mengemudikan mobil Amy, yang empat bannya meletus dan bumper depan-belakangnya hancur.

Saat ditemui petugas Kepolisian Taunton, barulah diketahui bahwa otak Amy dan Marvin kurang beres. Ketika diajak mengobrol, jawaban keduanya ngelantur. Ucapannya tidak jelas. Saat akan dibawa ke kantor polisi, Amy justru membela diri.

‘’’Aku lagi bawa komodo berjambang. Ia ada di sini!’’ ujar perempuan berumur 39 tahun itu sambil menunjuk dadanya.

Setelah diperiksa, yang ada di dalam bra Amy bukan komodo gede nan mengerikan. Namun seekor tokek kelabu bertotol. Makin yakinlah polisi bahwa keduanya memang layak ditahan.

’’Keduanya kami tahan karena berkendara dalam kondisi mabuk, menyetir secara membahayakan, serta melanggar markah jalan,’’ tegas juru bicara Kepolisian Taunton sebagaimana dikutip WJAR.

Dan, tampaknya, Amy belum kapok. Di foto mugshot yang dirilis pihak berwenang, dia tampak tersenyum gembira. Kapokmu kapan, Mbak... (Metro/fam/c5/ang)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia