Rabu, 28 Jun 2017
Infotainment

Selamat, Pasha Ungu dan Adelia Dikaruniai Anak Keempat

Jumat, 21 Apr 2017 23:35 | editor : Fadhil Al Birra

Pasha Ungu dan Adelia

Pasha Ungu dan Adelia (Instagram/adeliapasha)

JawaPos.com - Kebahagiaan pasangan Pasha Ungu dengan Adelia Pasha berlipat ganda di Hari Kartini tahun ini. Pasalnya, suami istri ini baru saja dikaruniai buah hati keempat pada Jumat (21/4) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi berjenis kelamin perempuan itu kemudian diberi nama, Princess Kayla Mutiara Pasha.

Menurut pelantun Tercipta Untukmu itu, nama anaknya tersebut adalah pilihan sang istri. "Adel yang mau 21 April Hari Kartini dan kebetulan perempuan, ya sudah," kata Pasha Ungu. "Tapi namanya enggak harus Kartini. Enggak harus yang penting semangatnya kita ambil," imbuhnya. 

Wakil Wali Kota Palu itu mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran Princess Kayla Mutiara Pasha. Apalagi dia sangat mengidamkan anak perempuan. Sebab, dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina, Pasha juga dikaruniai tiga anak laki-laki.

"Semua anak-anakku kan laki-laki, dan sekarang perempuan. Bersyukur banget," ucap Pasha. Hingga saat ini, akun Instagram Adelia dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar. Selamat Pasha dan Adelia! (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia