Rabu, 28 Jun 2017
Properti

Fasilitas Kelab Jadi Tren Terbaru Resort di Pinggir Pantai

Jumat, 21 Apr 2017 23:23 | editor : Ilham Safutra

Ilustrasi

Ilustrasi (Pixabay.com)

JawaPos.com - Perbaikan konsumsi pemerintah dan swasta di Jawa Timur dan pertumbuhan ekonomi yang diproyeksikan menyentuh pada 5,7 persen- 6,1 persen menjadi sinyal bagi pengembangkan untuk memasarkan produknya.

Seperti halnya PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group yang memasarkan produk propertinya, Imperial Izumi Resort di Trawas dan Tavisamira Resort Bali.

Direktur pemasaran AKI Group Hans Herwin mengatakan, selain pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik, sektor investasi juga mulai memperlihatkan pemulihan fantastis. Selama empat tahun terakhir sektor investasi di Jawa Timur selalu masuk tiga besar terbaik di Indonesia.

"Hingga tahun lalu nilai investasi di Jatim pun mencapai Rp 350 triliun. Tidak hanya itu, konsumsi masyarakat juga cukup tinggi hampir mencapai 60 persen, ujar Hans dalam keterangan persnya, Jumat (21/4).

Melihat baiknya tren pertumbuhan ekonomi di Jatim ini, Hans optimis pemasaran Imperial Izumi Resort di Trawas dan Tavisamira Resort di Bali dan Surabaya lebih cepat mendapat respon dari para investor dan konsumen.

Menurut dia, tren pembangunan resort saat ini, khususnya di wilayah bibir pantai di daerah Bali mulai banyak yang menambahkan kelab pada bangunan resort-nya. Hal itu dipic banyaknya wisatawan, baik lokal maupun mancanegara mencari hiburan di klab-klab di luar resort.

Dengan demikian, kehadiran Tavisamira yang juga membangun kelab di pinggir pantai ini diharapkan dapat memenuhi tinggi antusiasme para wisatawan muda tersebut. (iil/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia