Rabu, 28 Jun 2017
JPG Today

Kampus ULM Terbakar, Dosen dan Mahasiswa Berhamburan

Jumat, 21 Apr 2017 22:44 | editor : Fadhil Al Birra

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok JawaPos.com)

JawaPos.com - Kebakaran melanda kampus Fakultas Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin, Kalsel. Dikabarkan bahwa salah satu ruang di gedung Fekon tersebut mengeluarkan asap hitam, Jumat (21/4).

Yang terbakar itu merupakan ruang bagian keuangan. Beruntung, pemadam kebakaran sigap langsung mendatangi lokasi kebakaran. Api berhasil dijinakan dalam beberapa menit.

"Iya tadi hanya asapnya saja yang terlihat, keluar dari celah-celah atap. setahu saya hanya dibagian flapon api tidak sempat membesar dan itu ruang bagian keuangan," ucap salah seorang staf di Fekon.

Akibat kebakaran yang terjadi Jumat (21/4) tadi, sejumlah mahasiswa dan mahasiswi serta dosen dan staf berhamburan keluar menuju halaman.

Ada yang duduk ditaman dan berdiri memandangi rekenan petugas kebakaran, menyemprot titik api yang berada di lantai 2. "Saat kejadian mahasiswa masih dalam kegiatan belajar, maka itu mereka semua terkejut. Sesaat itu juga aktifitas kuliah terhenti, dosen dan semua staf juga keluar ruangan semua," ucap seorang staf keuangan. (lan/prokal/fab/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia