Minggu, 30 Apr 2017
Infotainment

Julia Perez Masuk Ruang Observasi, Belum Bisa Dijenguk

Jumat, 21 Apr 2017 21:30 | editor : Fadhil Al Birra

MOHON DOA: Foto kondisi Julia Perez terkini.

MOHON DOA: Foto kondisi Julia Perez terkini. (Instagram/anggiatheperez)

JawaPos.com - Dukungan dari sahabat terus mengalir untuk Julia Perez. Hal tersebut terlihat dari tidak hentinya rekan dari kalangan selebriti datang untuk melihat kondisinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Pada hari ini (21/4), giliran aktris Pretty Asmara datang menjenguk Jupe, sapaan Julia Perez. Namun sayang, dia belum bisa melihat penyanyi dangdut yang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks itu. Hal itu disebabkan oleh kondisi Jupe yang menurun sehingga dokter tidak mengizinkannya untuk dijenguk. "Kami belum bisa jenguk karena kondisinya tidak memungkinkan, masih di ruang observasi juga," kata Pretty Asmara.

Pemain sinetron ini tidak putus asa. Dia berjanji bakal kembali lagi untuk menjenguk Jupe. "Pihak keluarga kasih waktu besok, cuma karena aku syuting, mungkin Minggu baru bisa jenguk lagi," jelasnya. "Pokoknya kami mendoakan, mudah-mudahan bisa dapat mukjizat," imbuh Pretty Asmara.

Hingga saat ini, pihak keluarga belum mau membeberkan kondisi terkini Jupe. Hanya saja Jupe sempat dikabarkan kritis. Mantan istri Gaston Castano itu juga menjalani proses cuci darah karena ginjalnya sedang tidak berfungsi secara normal. (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia