Selasa, 25 Jul 2017
Sepakbola Indonesia

Bus Tim Semen Padang Dilempar Batu, Riko Simanjuntak Terluka

Jumat, 21 Apr 2017 20:24 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak, harus mendapat perawatan akibat luka di kepala.

Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak, harus mendapat perawatan akibat luka di kepala. (Sholihul Huda for JawaPos.com)

JawaPos.com - Bus pemain Semen Padang dilempar oleh orang tak dikenal ketika hendak meninggalkan Kota Gresik Jumat (21/4) malam. Winger lincah Riko Simanjuntak menjadi korban dari insiden ini. Riko harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di kepala.

Peristiwa ini terjadi ketika Semen Padang dalam perjalanan pulang ke penginapan mereka di Surabaya. Tiba-tiba ada lemparan batu saat masih berada di kawasan Gresik. Kejadian berlangsung sangat cepat sehingga tak jelas siapa pelaku pelemparan ini.

Imbasnya, kaca bus yang ditumpangi tim Semen Padang pecah. Salah satu penggawa Kabau Sirah Riko Simanjuntak menjadi korban. Mantan pemain Gresik United ini mengalami luka di bagian kepala. Riko pun dilarikan ke rumah sakit.

Aksi ini terjadi setelah Semen Padang mengalahkan Gresik United dengan skor 3-1 Jumat sore. Vendry Mofu mengemas dua gol di pertandingan ini. Sedangkan satu gol lain dikemas Irsyad Maulana. Sedangkan gol tunggal Gresik United dicetak Patrick da Silva.

Ini adalah kekalahan pertama Gresik United di Liga 1. Kekalahan ini terasa menyakitkan karena terjadi di kandang sendiri Stadion Petrokimia.(saf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia