Minggu, 30 Apr 2017
JPG Today

Gampang-gampang Susah Kencani PSK Karyawati, Nih Tarifnya

Jumat, 21 Apr 2017 18:57 | editor : Yusuf Asyari

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)

JawaPos.com – Bisnis prostitusi semakin terbuka dengan berbagai cara dan melibatkan beragam profesi dan pekerjaan. Seiring dengan kemajuan teknologi, para PSK cukup duduk di rumah menunggu pemesannya. Seperti di Cianjur, Jawa Barat.

Penelusuran Radar Cianjur (Jawa Pos Group), praktik prostitusi terselubung tersebut justru dilakukan oleh perempuan-perempuan yang bersetatus sebagai karyawati. Modus yang dilakukan untuk mendapatkan pelanggan pun beragam.

Ada yang melalui penghubung, dan ada pula yang bekerja sendiri. Meski demikian, untuk menelusuri jaringan ABG penjual cinta satu malam itu agak gampang-gampang susah.

Salah seorang penghubung N (30) menuturkan, sebagian besar cewek-cewek ABG yang mencari pelanggan menggunakan jasanya adalah karyawati di perusahaan yang ada di perbatasan Cianjur-Sukabumi. Dia mengatakan tak jarang langsung menerima pesanan untuk dicarikan cewek bisa pakai.

“Biasanya yang minta pesanan cewe saya kirim foto ceweknya dulu via BBM, kalau cocok tinggal beritahu dimana tempatnya lalu saya anterin cewenya ke lokasi,” ujarnya, (20/04).

Saat Radar Cianjur mencoba meminta kontak pin Blackberry Messenger (BBM) dan nomor handphone beberapa cewek esek-esek jaringannya, N tak keberatan dan memberikan pin beberapa orang ABG. Berbekal pin BBM yang diberikan N, kami pun mencoba meng-invite. Beberapa diantaranya langsung di-accept.

Salah seorang cewek yang menyetujui permintaan pertemanan BBM mengaku dirinya berstatus sebagai karyawati di salah satu perusahaan. Saat diminta untuk mengirimkan fotonya, dia pun tak keberatan dan mengirim beberapa foto dirinya dengan tampilan cukup seksi.

Setelah berkomunikasi melalui BBM, dia kemudian memberikan nomor handphonenya untuk komunikasi lebih lancar. Saat ditanya melalui pembicaraan telepon, dia mengaku siap melayani laki-laki hidung belang asal harga atau tarifnya cocok.

“Ya kalau sanggup bayar Rp 500 ribbu untuk short time, saya layani,” jawab S saat komonikasi lewat telpon mengenai tarif yang dipatoknya untuk melayani hasrat birahi pemesannya.

Sementara untuk tempat, S siap dimana saja, baik di kos-kosan hingga hotel. “Kalau di hotel, yang bayar sewa kamar yang booking. Tinggal kasih tau hotel mana, kamar nomor berapa,” katanya. (dil/pj/yuz/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia